Jumat, 31 Mei 2013

Rentetan kebahagiaan

Bloooooops!!! :)))) ... *njuk nggak bisa berkata kata lagi saking bahagianya...
..
..
..
udah..

blops, senangnya satu minggu kemarin :) .. dari hari senin 20 mei sampai 27 mei.

Oke..

Masuk ke isi post..
Sebelumnya post ini dibuat hanya untuk berbagi kebahagiaan saja.

Jadi gini blops rentetan kebahagiaan dimulai di hari senin tanggal 20 Mei,
kelas 3 ku atau kelas XII IPA 4 mengadakan makrab alias Malam Keakraban. Memang sih kelas 3 ku bukan kelas terbaik yang pernah aku miliki, tapi jujur, makrabnya adalah makrab yang paling... WOW.. MENGENA :3 alias yang paling ngangenin dari 2 makrab sebelumnya... Pokoknya pas makrab itu acaranya ,wow, ngangenin buanget. Dan ,jujur, misiku terpenuhi, yaitu misi bahagia di penghujung waktu kelas 3 :").. Banyak 'emote' tercipta disana, entah senang, sedih, galau, haru, lucu, pokoknya ngangenin.. Sebenarnya aku pengen banyak cerita tentang makrabnya... tapi... aku sibuk :|
Mungkn aku akan membuat post tentang makrab XII IPA 4 esok hari.. Ditunggu ya :)
Oh iya, pulangnya siang siang satu hari setelahnya... Terus, aku nyicil bobok (ngebo lebihtepatnya :| )

Kemudian hari rabu tanggal 22 dan hari kamis tanggal 23... Aku jujur lupa dapet kebahagiaan apa... Tapi dihari itu aku tambah bahagia :).

Nah, hari jumat tanggal 24, merupakan hari pembagian hasil unas... Dan aku tak terlalu greget :| .. Nggak kayak smp dulu... Soalnya hasil un sma itu kan nggak buat apa apa kecuali untuk membanggakan ortu, dan aku sudah memastikan bahwa aku lulus karena dihari sebelumnya nggak ada guru yang ngetok pintu rumahku :|... Jadi, yang penting lulus... Dan aku lulus dengan nilai yang memuaskan, alhamdulillah :). Tapi kebahagian yang sebenarnnya di hari itu adalah sore hari sampai malamnya.. sebelumnya smada 013 udah merencanakan melakukan selebrasi kelulusan dengan bersepeda di sore hari.. Nah, aku ikut.. Dan saat bersepeda itu aku bahagia sekali karena *beberapa kalimat disensor* :)))... Ah, andai saja :))).. Ah udahlah, udah lulus sma...

Dihari sabtu 25 dan minggu 26.. aku bahagia :). bahagia karena punya whatsapp :|

Dan puncak kebahagiaan terletak di hari senin 27... yaitu yaumul greget.. hari greget.. dimana kau ditentukan lulus snmptn 2013 atau enggak... Dan itu... senam jantung dulu -____- ... Saat itu aku sedang whatsapp an, dan pengumuman dikabarkan pada jam 4 sore... saat udah jam 4... jason ngechat 'Alhamdulillah'..berarti dia ketompo, alhamdulillah :).. Tapi bukannya lega karena teman udah lolos, ee senam jantungnya justru tambah liar... Daripada aku dikabarkan meninggal karena senam jantung, maka aku beranikan diri untuk langsung membuka web snmptn.ac.id ... Setelah nomor KAP dan tanggal udah diisikan dengan benar, tinggal memencet tombol 'lihat hasil seleksi' .. Aku berdoa dulu, dan itu sueeeeeeeeee banget.. Langsung kuberanikan memencet tombol itu...

*klik*



Aku diterima... :))).. langsung sujud syukur


1 komentar: