Jumat, 24 Agustus 2012

GalMis

Galmis... Ya... Galau Akademis...

Kok aku banget??

Disaat temen" pada udah menentukan mau dibawa nasib mereka sehabis lulus SMA ini... Aku masih ndodok garuk" pala bingung mau kemana... naaah -,-... Mesti kalau ada yang nanyain "besok dayat mau masuk kemana?" aku hanya tersenyum sambil mengeluarkan tawa 'terpaksa' dan melihat benda-benda sekitar berharap ada yang bisa digunakan untuk mengalihkan perhatian... Dan sialnya, setiap ditanyain begitu, selalu tak ada benda yang mencolok mata... walhasil, hanya ketawa kecut sambil berkata "masih bingung nih.. hehe"...

Tapi faktanya yang menarik adalah... setiap aku ditanyain begitu dan aku njawabnya juga dengan begitu... Kemudian mungkin karena rasa iba, mereka yang nanyain aku tadi, nyaranin masuk KU aja... haaaah -,-... edan wae masuk KU... Mlebu Rumah Sakit we ra kuat aku (sang penulis memang agak 'weng'... masuk rumah sakit aja rada takut :o) ... Alasan mengapa aku cocok masuk KU menurut mereka juga menarik... Yaitu, tampang yang udah cocok jadi dokter....*hening*..... Kemudian, dalam hati aku berkata "Yo bener tampangku wis cocok dadi Dokter... Dokter Prostitusi!!!" .... *gubrak*


Bagi sebagian orang, memilih jurusan yang tepat adalah perkara yang mudah... Namun bagi sebagian lainnya, memilih jurusan itu adalah perkara yang sulit.... naaah.. aku termasuk golongan yang kedua...

Jika ada orang yang mengatakan "pilih jurusan itu, tinggal ikuti kata hatimu" itu memang benar.... Naaah... tapi masalahnyaaaa... Jika aku mengikuti kata hati dan tidak memperkirakan efek apa yang ditimbulkan... bisa-bisa gawat!...Seperti contoh dibawah ini:\

1. Jika aku masuk Kedokteran Umum ---> Tingkat prostitusi di Indonesia akan melonjak naik
2. Jika aku masuk Kedokteran Gizi ---> Busung lapar merajalela
3. Jika aku masuk Kedokteran Gigi ---> Orang bergadul akan semakin banyak (lho?)
4. Jika aku masuk Teknik Elektro ---> Mati kesetrum sebelum lulus
5. Jika aku masuk Teknik Arsitektur ---> Gedung" pada roboh karena terbuat dari kardus
6. Jika aku masuk Filsafat ---> Orang-orang akan terkena aliran sesat
7. Jika aku masuk Hubungan Internasional ---> Perang Dunia III akan terjadi
8. Jika aku masuk Farmasi ---> Orang" pada sakaw karena salah obat
9. Jika aku masuk Ilmu komputer ---> Cita" MUI gagal terwujud (karena bokep semakin merajalela)
10. Jika aku masuk Psikologi ---> Jalan-jalan akan penuh dengan orang gila
11. Jika aku masuk Geologi ---> Longsor terjadi di gedung DPR... yeah! (lho.. malah seneng?)
12. Jika aku masuk Pertanian ---> Swasembada (pangan) hama
13. Jika aku masuk Hukum ---> Tersangka tak lagi menyuap, tapi disuap oleh hakimnya (lho?)
14. Jika aku masuk Perencanaan wilayah ---> Toilet dimana-mana (karena bingung mau diisi apa.. huehue:p)
dan terakhir...
15. Jika aku masuk MIPA ---> baru 3 hari masuk, langsung di DO ... huehue :P

Nah.. gimana tuh blops??? galau kan? :|.. mau masuk ini salah.. itu salah... wis mending bar lulus SMA langsung kawin sisan mbukak warung... ngono wae.. huehue :p...

Yo wis.. mungkin mas/mbak blops bisa membantu memilih jurusan yang cocok buat aku... nah, untuk pertimbangannya... nih kulihatkan BIODATA ku....

BIODATA

Nama : Hidayat Budi Tranggana

Nama Panggilan : Dayat (orang normal yang manggil), Budi (temen SMP yang manggil), Dayadex (anak twitter yang manggil), Le (Orang tua yang manggil), Mblo (sesama teman 'seperjuangan' yang manggil), Kebo (Orang homo yang manggil) dan Agus (Orang gila yang manggil... Pengalaman ki , huhu T_T)

Jenis Kelamin : P .... (Pria.. huehue :p)

TTL : Ranjang Rumah Sakit / 3 Oktober 1995

Status : Long Distance Relationship/LDR .... (Pacarnya lagi jauh.... jauh di dalam angan-angan T_T)

Tinggi badan : Setinggi cintaku padamu (wuih malah nggombal.. huehue)

Berat badan : KURUgan dagingS

Hobby : (Saat masih kecil) pipis di sembarang tempat, (Saat udah gede) galau di sembarang tempat

Makanan favorit : Makanan gratis

Kesukaan : Suka nyari makan di kondangan

Keahlian : Nyuci piring (dalam artian 'membersihkan' isinya)

Kekurangan : Hanya satu... Tak punya kelebihan

9 komentar:

  1. hahahaha...
    Hohohoho..
    Hihihihi..

    Lucu.. Lucu..

    BalasHapus
  2. iya..iya..
    Lucu, gan...
    Wkwkwkwk...

    Masuk ITB aja, gan..
    (Instink Teknik Bangunan)..
    Hehehe..

    BalasHapus
  3. masuk UGM aja gan (Universitas Gagal Moveon) #weik

    BalasHapus
  4. wah jadi bingung nih mau komentar. mau koment serius nanti dianggap menggurui, mau bercanda nanti dianggap pelawak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau nggs msu komentar ya puji kegantengan sang penulis juga nggapapa kok mas.. huehue :p

      Hapus
  5. terimakasih gan ^_^, pas juga ni ya -.- aku sekarang kelas 3 SMA . masih bingung milih jurusan apa >.<

    BalasHapus