Minggu, 21 April 2013

a foolish wishes nya seorang dayadex

blops blops... kali ini.. ini judulnya menyadur postnya @Detrackzone ... biar kelihatan agak beda, tak tambahin 'nya seorang dayadex' deh.. huehue..

oke, setiap orang pasti punya keinginan sendiri sendiri yang belum terealisasikan... Dan tak dipungkiri saya, seorang dayadex... meski keinginannya ada yang terkesan konyol...

Dan berikut adalah keinginan keinginan tersebut
1. Pengen bisa main piano, untuk menyanyikan satu lagu saja .... Fix you....
2. Kalo udah bisa, pengen menghibur temen yang sedang sedih karena musibah, pake piano nyanyiin lagu itu :)
3. Pengen punya tempat menyendiri yang tidak di-notice orang lain, tapi bisa melihat sunset sepuasnya :)
4. Pengen pergi ke hutan daun jarum di scandinavia :)
5. Dan pengen merah sapi scandinavia (sapinya yang kayak delmention itu lho) dan menggulung gulung di hamparan hijau rumput...
6. Kalo (misalnya) aku walikota jakarta... Jakarta pengen tak buat seperti Austria di mana transportasinya hanya terdiri oleh orang berjalan, orang bersepeda, orang bertrem dan orang berkereta... Dan juga, pedestriannya dibesarin
7. Seperti @Detrackzone aku juga pengen semua orang punya blog aktif :)
8. Kalo jadi EO, aku pengen mengadakan konser Coldplay di Indonesia :)
9. Aku pengen menciptakan satu lagu... entah lagu apa, karena dari kecil aku memang pengen menciptakan lagu karena melihat peterpan manggung.

dan yang terakhir

10. Aku pengen badanku ideal ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar