Kamis, 27 September 2012

Jomblo Profesional

Hai blops malem! :D... akhirnya kita dapat bersua lagi setelah sekian lama.... maklum udah kelas 3... udah harus belajar terus.. hehe

Oke... kali ini aku akan mbahas tentang istilah baru yang ada dalam dunia perjombloan saat ini... Apa itu?... Yaitu Jomblo Profesional...

Dan FYI, aku baru aja dapet istilah ini pas sabtu minggu lalu paas pensi.... Dan aku dapet istilah ini dari seseorang teman (panggil saja) Sutot...

Oke, langsung aja... cekidot :D
----------------------------------------------------------------



Kemarin sabtu, Pensi SMADA dihelat dan SUKSES besar!... Dan sekedar untuk intermezzo saja....Vocalist e Fstvlst pancen sangar!! haha :P.... Masak dia kan cuma pake celana balung-balung, telanjang dada dan diatas kepalanya pake selendang ra mbentuk..(gek bengkring koyo ngono).. sebelum manggung menyapa para fansnya dan berkata "Berhubung lagi di UMY, maka aku pake JILBAB... Assalamualaikum!"... Wedyan!!...... Ya Allah ampunilah dosa-dosanya ...Amiiiin... huehue :p

Oke... Back to business... Kemarin saat Adera udah selesai manggung dan pensi akan ditutup, tiba-tiba salah satu temanku yang baru aja berubah status jadi jomblo sebut saja Windu, mendekati aku dan me-pukpuk aku dan berkata "sabar yo mblo"... haaaah? aku malah bingung... padahal aku jelas" lagi nggak galau  dan nggak ada masalah.... Ternyata oh ternyata dia lagi galau karena meresapi lagunya Adera... padahal aku enggak galau... melihat itu, Sutot yang tadi mendengarkan, kemudian berkata padaku "Maklum yat, Jomblo amatir.. awakdewe kan jomblo profesional"..... naaaah, itu lah asal muasal frasa Jomblo Profesional...

Tapi ini merupakan anomali... biasanya apa-apa itu kalo semakin profesional semakin bangga ... lha kalo ini? (ra perlu tak jawab... mesti wes do reti.. huehue :p)

Jika kalian pengen membedakan mana yang jomblo amatir dan jomblo profesional itu sangatlah mudah... dari perilakunya aja, udah dapat dilihat..

berikut adalah perbedaannya:
1. Kalo jomblo amatir---> malam minggu nggalau di timeline
Kalo jomblo profesional ---> malam minggu sok" cek in pake foursquare, padahal aslinya lagi dirumah

2. Kalo jomblo amatir ---> Pas Adera main, nggalau sambil nyanyi
Kalo jomblo profesional ---> Pas Adera main, ikut mosing-mosing di dekat panggung (FYI, fans nya adera terkenal cantik-cantik.. huehue, you know what i mean? :p)

3. Kalo jomblo amatir ---> Saat hujan turun, nggalau meratapi nasib
Kalo jomblo profesional ---> Saat hujan turun, pesta! karena yang-udah-punya-pacar nggak bisa nge-date

4. Kalo jomblo amatir ---> Kalo mantan lewat, berusaha menghindarinya
Kalo jomblo profesional ---> Kalo mantan lewat,..... eh nggak punya mantan ding -__-.. wkwkw :p

Gimana MBLO?... masuk golongan manakah kamu?... hehe :p

1 komentar: