Sabtu, 21 Juli 2012

Marhaban Ya Ramadhan


Assalamualakum wr, wb :))

Hai blops!.. ketemu lagi denganku tapi di bulan yang baru... di bulan yang penuh berkah, yaitu bulan Ramadhan :)

Gimana blops puasanya?.. Lancar" aja kan?.. Apa malah ada yang puasa mbedug? atau puasa lendang (ngeleh madang)? atau yang lebih keren lagi.. puasa manuk podang (esuk-esuk uwis madang)? huehue:p.. Enggaklah pastinya pada penuh kan? :)



Eniwei baru aja nih aku pulang dari tarawihan di musholla... Seperti biasa 20 rokaat rawatib menjadi menu utamanya... Dan sukses melibas perlahan lemak yang ada dalam tubuhku ini ..jadi tambah ganteng... huehue :)..

Naaah, saat aku otw ke rumah.. Sambil melihat bintang"... (aku nggalau.. yo ora laaah -,- poso" kok galau).... Aku berpikir hal" yang menarik di saat bulan Ramadhan...

Setelah sampai di ambang rumah, aku menyimpulkan pikiran ku tadi... Apa itu? Yaitu "Hal-hal yang pasti ada saat bulan Ramadhan".. huehue :)... Kalian tahu apa hal" yang pasti ada di bulan Ramadhan?.. Pasti kalian sudah memikirkan sendiri di benak masing-masing.. Nah, tapi kalau menurut versiku adalah sebagai berikut...

1. Petasan berdengung di setiap malam dan pagi hari... (huehue, pada setuju kan? :p)
2. Terdengar teriakan anak kecil berlari-lari saat sedang shalat tarawih (nha iki... pasti ada :D)
3. Iklan sirup yang menggugah selera (Hahaha :D.. Tak bisa dipungkiri ini pasti kalian setuju :p.. Dan marai ngelak -,-)

Hahaha.. gimana blops? pada setuju kan?..

Eniwei lagi, berhubung saat ini sudah memasuki hari kesatu maupun hari kedua bulan Ramadhan, Aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya kepada temen", mas/mbak blops, ataupun semuanya yang pernah berkontak denganku terutama yang dirasani di blog ini... huehue ;p... Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengarungi bulan Ramadhan ini dan diberi berkah oleh Allah SWT Amiiin :).. Okay dan juga kepada kita anak smada013, semoga di beri kelancaran nantinya sehingga bisa lulus 100% dan masuk ke PTN yang diinginkan. Amiiiiin :)

Eniwei (sekali) lagi, berhubung sekarang banyak yang 'edisi ramadhan' seperti, iklan 'edisi ramadhan', Timeline 'edisi ramadhan', sinetron 'edisi ramadhan' bahkan jomblo 'edisi ramadhan' #eh ... maka aku juga akan memberikan blops sekalian Post 'edisi ramadhan' yang akan tayang (err.. lebih tepatnya njedul) selama di bulan Ramadhan ini.. :)

Oke blops itu saja yang aku mau katakan di post ini... Selamat menjalankan ibadah puasa :D..
Wassalammualaikum wr, wb

1 komentar: