Senin, 02 Juli 2012

'Litghting' SEN : Part VI

Alhamdulillah blops... Rapor sudah dibagikan dan aku mendapat nilai yang sangat memuaskan :D... Alhamdulillah, masih ada kesempatan jalur undangan.. hehe...

Eniwei, sekarang dirumah sedang ada kumpulan nih... Tadinya yang rumahnya sunyi senyap sekarang udah kayak rumah aja #nahlo ...

Oke blops... Aku teruskan ceritanya.. Here we go :D...
-------------------------------------------------------------
Malam-malam sekitar pukul 12.00 malam... Kami (aku, Cahyo dan tentunya Rini) sepakat untuk menginap di rumahnya Rini... Sarwo juga, namun pulang dulu... Naaah, sebelum sampai rumahnya Rini, kami mampir dulu di warung bakmi Jawa di dekat Teladan... Pesan dulu, nanti ngambil sekalian bayar... Oke, terus cus ke rumahnya Rini...

Motor diparkir di dalam rumah setelah sampai... Kemudian kami langsung cus naik tangga menuju kamarnya Rini... Saat aku masuk, aku sempat berfikir... Kan Rini sering cerita sama aku kalau dirumahnya banyak "teman"nya... Menurut ceritanya Rini, dia sering diweruhi entah itu saat sholat, tidur ataupun saat sama adek homonya #weik ... Namun, aku terus berfikir, ah masak seorang dayadex bisa diweruhi kayak begituan... Memang, alhamdulillah sampai saat ini aku ngga pernah diweruhin sama jin atau sebangsanya... Pol-polannya diweruhi sama Ogre di kelas (twitternya ---> @IAmRezaa... lihat avanya... dan rasakan sensasi mistisnya. wkwk... #weik.. peace lho gre ._.)... Oke, akhirnya kami tidur"an dan istirahat sebentar di depan layar tv, sambil melihat Wisata Malam (suatu acara di sebuah stasiun tv yang ada sensor"nya ._. #weik)

Nah, kemudian Aku dan Cahyo mendirikan sholat terlebih dahulu... Naah, entah mungkin karena kelelahan atau memang udah agak silul otak ini huehue -,-... Jadi gini, aku kan sudah sholat maghrib sebelumnya, namun Cahyo belum... naaah, kan aku saat itu jadi imam... Selesai sholat isya... aku udah siap-siap untuk berdzikir... Eee Cahyo malah mengajakku sholat maghrib, dan bodohnya aku malah seperti terhipnotis dan mendirikan sholat maghrib (kembali) -,-... Dan edannya, aku baru sadar saat di rokaat terakhir saat sujud pertama... Dan hampir saja aku bergumam "#weik" pada saat itu juga... Namun karena bermodal rasa iba pada Cahyo, aku tuntaskan saja sholat maghrib part 2 itu.. huehue -,-...

Setelah itu, karena tubuh ini sudah terasa klenyit... Aku memutuskan untuk mandi malam (berasa malam pertama #weik)... Naaah, saat itu kan jelas aku ngga bawa handuk, otomatis aku meminta sang pemilik rumah untuk meminjamkan handuknya agar saat tidur nanti ngga terganggu betapa klenyitnya tubuh ini huehue :p... Nah, saat Rini sedang ke bawah untuk mengamilkan handuk dan segala macam tetek-bengeknya... Aku dan Cahyo iseng" untuk melihat" kamarnya Rini... Namun saat sedang melihat isi rak besarnya, tiba" terdengar suara seperti pintu terbuka yang panjang dan meninggikan bulu kuduk... "kreeeek"... Njuk aku dan Cahyo hanya terdiam dan berpandangan (homo ne kumaat -,-)... Aku tau yang ada dalam pikirannya.. yaitu pasti "weik"... Lalu kami dengan sedikit kode, keluar dari kamarnya rini, dan melihat tak ada apa-apa disana... "weik.. lha terus mau suara pintu opo?"... "ra reti.. nyobo pintu kamar mandi"... Kemudian kami mendekati kamar mandi... Dan saat Cahyo akan meraih ganggang pintu kamar mandi, terdengar suara air masuk kedalam lubang kamar mandi, padahal tak ada yang beraktifitas di dalamnya... "krucuk-krucuk"... "weik" kita sama" bergumam dan sekali lagi berpandangan... Kemudian, Cahyo dengan hati" membuka pintu kamar mandinya... dan... nggak ada apa"... Kemudian, dia mencoba menggeser geserkan pintunya ternyata suaranya beda dari yang pertama tadi... "nah, terus sik mau suara opo?"

Tak lama setelah itu Rini datang membawa handuk, dan agak kaget melihat kami berdua di depan pintu kamar mandi... Dia bertanya "ngopo koe neng kono koyo homo?"... Terus kami ceritakan semuanya... Setelah selesai, Rini hanya tertawa sembari berkomentar, "paling salam pembukaan nggo koe koe kabeh".. Aku terkulai...

Nah, kemudian aku mandi sambil berdoa-doa... Dan alhamdulillah aku selamat wal afiat #lho ... Namun, setelah itu Rini dan Cahyo pergi mengambil pesanan makanannya sekaligus 'mengambil' Sarwo meninggalkanku sendiri di rumah ini ._. ... Untungnya nggak ada apa" saat mereka ngga ada... Justru aku yang ngepo kamarnya Rini, huehue :p... Dan mereka balik membawa makanan bersama Sarwo... Setelah itu, kami makan" dan meneruskan membuat lampion... Namun karena kelelahan, aku hanya tiduran dibelakang mereka yang menggarap lampion... Dan akhirnya tidur beneran (sori ya teman" huehue :p)
--------------------------------------------------------------
Naah, akhirnya selesai juga.. ini aslinya udah di draftku sejak kemarin tapi baru tak selesai in hari ini... Oke blops, post ini insyaAllah akan aku lanjutkan ke part VII yang mungkn juga akan menjadi final part... so stay tune :D... Selamat pagi dan Salam huehue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar