Rabu, 04 Juli 2012

Fakta - Fakta BOKEP by Dayadex

Sebelumnya bagi kalian yang cewek jangan ilfil dulu kalo baca judulnya... Nah, bagi kalian yang cowok, jangan viktor (vikiran kotor) dan terlalu antusias baca post ini karena sesungguhnya kalian akan ter-PHP huehue :p ....

Nah sebenernya yang aku maksud BOKEP ini bukanlah BOKEP yang bejad itu... tapi BOKEP merupakan suatu kepanjangan dari BOcah KEPo ... huehue

So, udah tau kan apa yang dimaksud BOKEP sebenarnya??... Oke tak usah basa basi, lets cekidot :D...



-----------------------------------------------------------------
Fakta-Fakta BOKEP
by Dayadex
Nah, seperti uraian diatas, BOKEP adalah singkatan dari BOcah KEPo. Banyak gerak-gerik BOKEP yang menarik perhatian seorang dayadex, sehingga ia dengan tertarik (lebih tepatnya kurang gawean, huehue) membuat post tentang fakta-fakta BOKEP. Oke, dengan gaya menulis virtualnya yang khas, dayadex akan memberikanmu suatu cara pandang yang berbeda mengenai keberadaan BOKEP ini (wuih, berasa sedang promosi les-lesan, huehue).

Sebelum membahas tentang fakta-fakta yang dimiliki BOKEP, ada baiknya kalian mengetahui klasifikasi BOKEP menurut tujuannya oleh Dayadex. Yaitu sebagai berikut :
  1. BOKEP LDR
    BOKEP ini terdiri dari orang-orang yang sudah memuiliki pacar atau pasangan. BOKEP jenis ini hanya terjadi ketika pasangan berada jauh dari jangkauannya, atau bahasa kecenya sedang mengalami LDR (Long Distance Relationship), huehue. Biasanya, pasangan ceweklah yang menjadi BOKEP dalam hal ini, karena mereka khawatir kalau cowoknya malah jelalatan kemana-mana. Tingkatan BOKEP ini adalah tingkatan yang paling tinggi karena hanya ditemukan sedikit kehinaan di BOKEP ini, huehue.
  2. BOKEP CC
    Kepanjangan dari CC dalam hal ini adalah Come Closer atau bahasa kecenya adalah 'nggebet' (dayadex sedang gawe-gawe, huehue :p). Ya, BOKEP ini terdiri dari orang-orang yang sedang berusaha untuk mendapatkan seseorang yang ia ingini. Nah, biasanya BOKEP jenis ini mengumpulkan informasi yang sebanyak-banyaknya agar selamat saat hari penantian (baca : hari penembakan) nanti. Dan BOKEP CC didominasi oleh kaum cowok yang ingin gebetan tak lari darinya. BOKEP CC berada di tingkat kedua dari dunia per-BOKEP-an karena dirasa tingkat kehinaanya melebihi BOKEP LDR.
  3. BOKEP DBOG
    Eniwei, namanya kayak yang ada di pohon pisang ya, huehue (baca : debog). Nah, DBOG adalah singkatan dari Desperate Boy Or Girl. BOKEP DBOG terdiri atas orang-orang entah itu cowok dan cewek yang desperate akan memiliki lawan jenis namun tak berusaha untuk mendapatkannya. Jadi, ia sekedar mengaggumi saja sekalian menjaga dia dari perhomoan dan perlesbian, huehue. Dan biasanya jalur yang digunakan oleh BOKEP DBOG ini adalah jalur foto facebook, huehue. Nggak percaya? silahkan cek historynya :p. BOKEP DBOG berada di tingkat ketiga setelah LDR dan CC. Tingkat kehinaannya telah melebihi dua BOKEP diatas, mendekati hina banget. (Padahal aku masuk yang tipe ini -,- huehue)
  4. BOKEP PAK
    Nah, inilah jenis BOKEP yang paling buncit menurut Dayadex, dan paling hina juga huehue -,-. Sebenarnya, apasih kepanjangan PAK? PAK adalah kepanjangan dari Pasrah Akan Keadaan. Nah, maka BOKEP PAK dapat diartikan sebagai --> Bocah kepo yang pasrah akan keadaannya. BOKEP PAK terdiri atas orang-orang yang biasanya udah jomblo emas karena nggak dapet cewek satupun diusianya yang sudah tua. Tipe yang satu ini bukannya meng-kepo lawan jenisnya justru sesama jenis alias berkecenderungan menjadi homo/lesbi. Mereka sudah lelah mencari lawan jenis dan justru berpaling haluan menuju sesama jenis (homoseksual #muntah). Nah, karena tingkat kehinaan yang berlipat-lipat itu, maka BOKEP PAK layak disematkan di posisi buncit dunia per-BOKEP-an oleh dayadex.
Itu tadi klasifikasi BOKEP menurut dayadex. Nah, sekarang setelah tau klasifikasi BOKEP, kalian tentunya dapat memilah-memilah sendiri mana yang hina dan hina (naaah, memang hina semua. huehue). Oke, sekarang saatnya melihat apa fakta-fakta yang dimiliki oleh BOKEP.

Fakta-fakta yang dimiliki BOKEP antara lain:
  1. Mempunyai tipe-tipe yang berbeda
    Untuk yang satu ini, kalian pasti sudah tahu, karena sudah tak jabarin di klasifiasi BOKEP tadi.
  2. Mempunyai jalur kepo yang berbeda
    Setiap BOKEP, memiliki jalur masing-masing untuk mengkepo. Bagi yang nggak punya koneksi internet namun koneksi di dunia nyatanya kuat, mereka biasanya menggunakan jasa teman-temannya sebagai alat untuk meng-kepo. Sementara bagi yang punya koneksi internet, namun tak ingin mengekspos perasaannya kepada orang lain, mereka biasanya menggunakan jasa internet dan dalam hal ini suka tidak suka Facebook lah yang menjadi kartu As nya, benar kan?? :p. Nah, bagi yang nggak punya koneksi internet dan nggak mau perasaanya keekspos orang lain, wes siap-siap nggalau wae, huehue :p.
  3. Mempunyai jam kepo yang berbeda
    BOKEP juga terkadang memiliki jam kepo yang berbeda satu sama lain, tergantung mood dan keadaan. Biasanya jam kepo seorang BOKEP diikuti jam galau. Dengan kata lain, setelah kepo menyingsing, galau pun berdering, huehue :p.
  4. Mempunyai butuh persiapan mental yang berbeda
    BOKEP butuh persiapan yang berbeda. Apa maksudnya? Simaklah contoh ini.
    Suatu hari salah satu temanku (@taffikaNH) ngetwit yang ber mention aku seperti ini:

    "semalem iseng sejenak mem-''bokep'' 
     -->  "

    nah terus sedikit perbincangan. Kemudian dia ngetwit

     kalo lg bokep mesti nyiapin mental nih yat, guna menghadapi kenyataan yg sulit ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)

    nah, dia butuh persiapan mental untuk menghadapi kenyataan yang sulit. Sedangkan aku...

     klo aku beda fik... kalo lg "bokep" mesti nyiapin mental nih, guna menghadapi kenyataan BELUM bisa move on T_T
    nah, nggak usah dijelasin to?... huhuw T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar