Kamis, 14 Juni 2012

Sebuah Lagu Sebuah Kenangan (SLSK)

"kau hancurkan aku dengan sikapmuuu"
"tak sadarkah kau telah menyakitikuu"
"lelah hati ini meyaknkanmu"
"cinta ini membunuhkuuuu"

kalo ingat lagu yang satu ini... spechless deh :')... wah pokoknya penuh kenangan banget... kenangan pada masa smp dulu ... kenangan yang ga bakal aku lupain... kenangan yang bakal aku simpan .. kenangan yang pokoknya ada dihati banget deh :) ... yaitu kenangan aku ikut kemah di sinolewah saat smp dulu ._. *weik.. antiklimaks*...huehue
------------------------------------------------------------
Ya.. seperti contoh diatas... kadang suatu lagu tak mencemirkan bagaimana bentuk kenangan itu... Seperti contoh yang diatas... lagu cinta ini membunuhku termasuk lagu yang percintaan banget, padahal aku bisa mengenang lagu itu, karena hal yang jauh dari percintaan.. yaitu perkemahan.. huehue..

Eniwei.. tahu kenapa lagu cinta ini membunuhku bisa 'ada' hubungannya dengan perkemahanku saat smp?? ... Tahu kenapa? ... aku juga ngga tahu *weik*...

Jadi intinya gini... saat itu malam pertama *weik berasa baru kawinan.. huehue*, aku kebelet pipis... ya, akhirnya aku ijin ke ketuaku untuk pergi pipis... Setelah diijinkan.. aku memilih (katakanlah) rute 'selatan' untuk menuju ke wc... nah saat otw melewati rute selatan, aku lewat di depan tendanya salah satu regu cewek... seketika lagu cinta ini membunuhku terdengar dari tenda itu... kemudian, aku kembali berjalan... saat lewat di salah satu tenda cowok.. lagu 'itu' terdengar (lagi)... dan aku masih memakluminya karena memang waktu itu lagu 'itu' pas lagi booming booming nya.. jadi maklumlah kalau pada nyetel.. huehue

sampai dikamar mandi.. aku pipis *you don't say?*

setelah selesai.. aku memutuskan untuk pulang lewat rute yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu (katakanlah) rute 'barat"... nah lagi dan lagi.. saat aku otw pulang.. di salah satu tenda cowok, terdengar lagu 'ITU' *tak capslock mergo rodok emosi.. huehue*...padahal ini tenda, berbeda dari yang dua tadi (dan sudah tak cek) ... kemudian aku jadi agak risih (bukan agak sih... tapi banget -,-) ... dan segera mempercepat langkah agar menghentikan semua kegilaan ini.. dan akhirnya mataku pun berbinar ketika melihat tenda reguku sudah ada dihaluan...

Sambil mempercepat langkah, dan agak menutup kuping... akhirnya aku selamat sampai di depan tenda ku.. tanpa ada lagu 'itu' yang keluar dari tenda lain... Namun, semua berbeda saat aku masuk tenda....

*dayat masuk tenda*
*saat itu salah satu teman dayat memutar lagu, dan lagu nya baru saja habis*
*dayat mencari tempat untuk duduk*
*lagu baru sudah mulai mengalun*
*jreng jreng jreng jreng jreng begitu lagu itu sudah dimulai*
*dayat sudah dapat tempat untuk duduk, dan akan mengambrukkan diri untuk duduk...namun tersita perhatiannya akan lagu yang baru diputar itu*
*saat sang vokalis sudah menyanyikan lirik...... "Kau membuat ku berantakaaan" *
*dayat pun ambruk dan terkulai lemah diatas tikar... *
....
*naaah*
----------------------------------------------------

begiitulah cerita singkat mengapa lagu itu begitu bisa ku kenang.. huehue...

btw, aku berfikir, jika saat itu aku pipis sebanyak 6kali... dah kulahap semua tuh 24 lagu mentah mentah... bisa bisa judul lagunya bukan 'cinta ini membunuhku' lagi... nanti malah jadi 'lagu ini membunuhku'... huehue...

udah ya blops (sebutan anak blogger menurut dayadex) :D, untuk hari ini... lagi mikir nih gimana caranya nglakuin 'sesuatu'.. doakan aku ya semoga berhasil.. amiin..
selamat malam... salam huehue.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar