Senin, 25 Juni 2012

Litghting SEN : Part IV

Naah blops... masih agak pusiyang nih mikirin makrab IPA 7 besok rabu :| ... Tapi, daripada bingung terus malah jadi galau, bloggingan aja deh.. huehue :p

Oke blops, aku akan melanjutkan ceritaku tentang 'Litghting' SEN 2012.. Okay, lets cekidot :D
-------------------------------------------------------------
Naaah, mumpung ada cowok" kelas X6 pada nangkring di masjid, dan anehnya mereka malah sumringah padahal dramanya telah membuat kami (para panitia) menjadi ... haaah, senep! -___-.... Akupun mendekati salah satunya dan berbicara dengannya...

*aku memasang muka letih (tapi memang sudah letih, haaah -,-)*
"Dik, mbok engko ana koordinasi karo 'litghting' yo? men sesuk lighting e ora bingung.."
*adiknya yang tadinya sumringah, tiba-tiba jadi agak menjadi perhatian (dalam artian iba) karena mungkin kasihan sama aku atau mungkin juga kasihan karena mukaku yang udah senep jadi tambah senep... huehue -,-*
"Owh, yo mas, engko tak omongke karo ... *sopo lali aku*"
...
Sholat maghrib didirikan...
...
Setelah itu aku dan Faliq balik ke auditorium MMTC... Saat udah masuk ke sana dan otw menuju ke ruang lighting... Aku bertemu dengan gentonya (baca: sutradaranya) kelas X6... Nah, mumpung ada disana, aku tanyain dah lightingnya mau gimana... Dia kemudian nyiak satu naskah drama dan menulisinya sambil nerocos tentang yang dibutuhkannya dari lighting... Dan saat itu aku hanya bisa manggut-manggut dan pura-pura mengerti apa yang dikatakannya... padahal blas ngga ada yang benar-benar masuk... coz udah sangat letih saat itu ._. .. Dan akhirnya, ia memberikan naskah tadi kepadaku, dan segera aku masuk ke ruang 'litghting'...

Disana aku melihat tim kedua sedang melakukan tugasnya... Karena aku tak mau kalau acara SEN gagal cuma karena sie 'litghting' yang gagal mengatasi drama X6.. akhirnya aku mencatatkan hal-hal yang telah ditulis tadi ke dalam 'buku twitter' ku (buku tulis biasa dimana covernya bergambar 'twitter' (semacam buku mulik orang alay *weik malah nyinggung dewe #heik*))... Dan tidak melihat tim 2 melakukan GR nya :|...

okay, kayaknya saat itu GR sudah hampir selesai dan aku sudah selesai mencatat dan mempelajari naskah drama tadi... Akhirnya aku ikut melihat GR dan saat itu angklung performance sedang manggung... Namun kayaknya GR berhenti saat itu deh, soalnya para pemain angklung masih banyak yang salah... so yang tadinya GR sekarang menjadi semacam GR buat Angklung performance saja... huehue -,-...

Naah, karena sie 'litghting' sudah tak terpakai lagi, maka akhirnya kami hanya duduk duduk sambil menunggu sang koor datang... Naah, karena sangat letih saat itu dan sebenarnya saat itu pula aku sedang agak galau karena 'sesuatu'... Akhirnya aku hanya berngolet-ngolet di lantai sambil menyanyikan lagu "Aku yang Tersakiti" oleh Judika yang sudah kugubah menjadi "Aku yang TerPHP" oleh dayadex.. huehue -,-... Wah sayangnya aku ngga berhasil dapat foto yang saat itu,.. padahal saat itu bentukku udah kayak cacing yang sedang kloget-kloget, karena desperate akan air.. huehue

Tak lama setelah itu, datanglah Sarwo beserta perlengkapannya membuat Lampion... Oke, dan memang saat itu, kami sie 'Litghting'.. ditugaskan untuk membuat lampion 50 biji!, padahal itu udah H-1 -,-... haaah, dan itu awalnya masih buat lampionnya dengan manual alias menggunakan lampu 'plentong' (kalo sarwo ngomong)... Sambil melihat Sarwo membuat lampionnya dan sekaligus belajar membuat lampion, kami yang lainnya malah memforum kelas X6 tadi.. wkwkw :p...

"Wis nak ngene drama ne dimulai pas sakdurunge ishoma (sebelum guestnya masuk ke auditorium mmtc).. dadi raono sik ndelok"
"hahahaha"
"lak kondone terserah to?.. yo uwis diblackout terus wae!"
"hahahaha le maen ngko karo micek jo!"
"lha mbangane salah salah njuk awak dewe sing diforum!"
"wakaka. engko njuk cah-cah sen liyane malah nglitikh awak dewe!"
"Cah, endi le?.. cah 'litghting' bos.. wo lha ndene! tak kepruki we!!"
"wakakak"
dan seterusnya, sampai ini muka kalau buat senyum jadi pegel.. huehue :D..
-----------------------------------------------------------------
Naaah, udah lowbat nih laptop... udah ini dulu aja... besok ane terusin di Part V...
oke.. slamat malam.. salam huehue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar