Minggu, 24 Juni 2012

Litghting SEN : Part III

Huehue... baru aja selesai nih buat KTI nya :D... ealah ini buat (lebih tepatnya minta temen) lembar pengesahan aja dari maghrib sampai hampir jam setengah sepuluh belum dapet" juga -___-... Untung aja ada yang masih berbaik hati pada orang-yang-desperate-akan-lembar-pengesahan-ini.... yaitu mas Muh. Iqbal Nuriyana... pokoknya makasih banget ya mas Iqbal.. huehue :D...

Oke blops, gak usah basa-basi lagi... lets check this out!
--------------------------------------------------------------
Sebelumnya, kami para sie 'litghting' SEN, sudah dibagi menjadi 2 tim oleh sang koor... tim pertama yaitu Sarwo, Aku dan Faliq, yang akan mengisi pos awal acara sampai pertengahan ... sementara tim kedua terdiri dari Rini, Didi dan Cahyo yang akan mengisi pos pertengahan acara sampai akhir... Oke, karena aku termasuk tim pertama, maka langsuang saja aku memposisikan diri di lampu sorot ditemani dengan Cahyo #weik....

Naaah, GR pun dimulai...

Awalnya sebagai orang lampu sorot aku disuruh untuk menyorot yang ada dipanggung (weik.. you dont say?)... maksudnya... ya begitu lah (bingung arep ngomong opo)....oke langsung intinya saja, saat itu memang masih banyak hal yang masih salah, ya maklum karena pertama kalinya latihan... dan langsung belajar banyak agar tidak salah lagi saat, acara SEN berlangsung... Namun semua berbeda saat giliran X6 tampil di GR...

Saat itu aku masih ingat kalau Lightingnya mau terserah 'Litghting'... Oke, dan aku dan Faliq pun mengiyainya... Oke, drama dimulai... Saat perkenalan semua masih berjalan lancar... kemudian saat cerita dimulai, awalnya oke... namun saat narator sudah kembali berbicara, kemudian Faliq memblack out panggung.. Dan setelah narator selesai... Faliq masih memblack out.. berarti dia menghendaki lampu sorot yang beraksi... tapi apa yang terjadi?... Yang ada dipanggung dua orang, dan lampu sorot yang digunakan hanya satu -,-... 

njuk aku rodo gedabik... "pie nak ngene?" tanyaku pada Cahyo.. "wis waton sorot salah sijine, wong kondone terserah to"... "yo wis.. SAKAREPE waelah"... Lalu aku menyorot orang yang bergerak... naah.. setelah itu dan setelahnya, banyak hal yang semrawut... bahkan internal X6 nya sendiri tampak tak ada koordinasi blas sebelumnya... seperti saat sound X6 malah tanya dengan lantang "lagune pas iki opo??' ... njuk temannya yang dibawah "sik kae..!".. njuk gr drama X6 berhenti sebentar (lebih tepatnya lama -,-)... Kami para panitia hanya bisa menggelengkan kepala dan menaruh kedua tangan dibelakang kepala selayaknya orang desperate... dan aku tau yang ada dibenak para panitia... yaitu "iki pie SEN e sesuk? Arep digowo neng endi??"...

Naah, tak lama setelah itu , terjadilah klimaks dari segala klimaks *halah*...

Saat itu, narator sudah selesai ngoceh, tanda scene baru akan dimulai...
*Masih blackout*
*Kemudian terlihat gentonya (baca : sutradaranya) kelas X6 mengkode orang yang diatas (orang-orang 'litghting') tanpa bersuara... Tapi aku nggak dong maksutnya*
*aku pun diam, sambil bertanya-tanya dalam hati*
*Karena kesal tak ditanggapi... 'gentonya' akhirnya bersuara dengan keras alias BERTERIAK*
"woy! lighting!! sorot! sorot!" *sambil menunjuk ke suatu tempat yang amat jauh dari panggung*
Bujug! iki bocah kondone sak karepe.. mbasan latihan njuk malah ngekon ngekon sak karepe e -,-... karo nesu-nesu meneh -,-...
*namun aku masih "ngah-ngeh" bingung mencari mana talentnya*
*ketua SEN pun menjadi gak sabar.. dan dengan nada marah dia teriak padaku*
"Yat! sing fokus to yat!!"
*dalam hati aku berkata... "ashit i... dadi aku to sik disalahkke -,-... kene ra reti opo opo je"
...
Bujug!, ternyata talentnya berada nun jauh dari panggung... pantesan ra ketemu-ketemu -,-... Akhirnya aku mengidupkan lampu sorot dan segera menyorotnya dengan mood yang sudah ambyar -,-...

Dan akhirnya shift ku sudah selesai... namun waktu sudah menunjukkan bentar lagi sholat maghrib sudah dimulai... padahal aku belum sholat ashar -,-... Naaah, akhirnya, Aku dan Faliq bergegas ke masjid terdekat... namun apa daya, saat sudah masuk ke dalam masjid dan hendak berwudu, terlihat muazin sudah akan mengumandangkan adzan maghrib... Nah, cuma gara-gara drama hell itu, muka jadi senep dan meninggalkan sholat ashar -___-... Setelah wudhu aku, masuk masjid dan melihat beberapa anak X6 disana... kemudian aku mengambrukkan diri di lantai masjid... letih...
--------------------------------------------------------------
Nah, itu dulu untuk part III ini... eniwei... aslinya ini post udah kubuat dari malam sabtu yang lalu, tapi baru selesai hari ini... ngga tau kenapa .. huehue -,-

Maaf yang part III ini agak dikit isinya, soalnya lagi galau nih.. huehue
ya udah...  selamat tinggal, salam huehue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar