Kamis, 24 Mei 2012

SMADA ENGLISH NIGHT 2012

Alhamdulillah!! SEN 2012 berakhir dengan SUKSES!! :) (jika mengesampingkan sisi finansial #eh -,-).. Akhirnya kerja keras seluruh panitia maupun seluruh warga SMADA (yang ikut berpartisipas) terbayar tuntas...  Dan wajah wajah sumringah pun bisa kulihat setelah SEN berakhir :)

Untukku pribadi, ini merupakan pengalaman berpanitaku dalam event-event SMADA untuk yang kedua kalinya setelah yang sebeliumnya pernah menjadi panita Try Out SMADA 2012... Alhamdulillah tambah pengalaman lah :)... Dua event untuk ukuranku, itu sudah termasuk banyak... Dan mungkin aku juga akan ikut menjadi panitia di LCC SMADA 2012, karena sudah diajak Rini... Jika aku ikut, LCC sudah pasti akan jadi event terakhirku di SMADA, dan jika aku tak ikut, sudah pasti SEN lah yang menjadi event terakhirku di SMADA... Singkat kata aku ingin pensiun...

Sebenarnya, saat perekrutan panita TO, ECHA dan SEN itu... Aku hanya ikut yang TO saja. Dan akhirnya hanya menjadi panitia TO... Namun, setelah menjadi panitia TO, aku menjadi 'ketagihan' untuk ikut kepanitiaan lagi... Dan Rini pun datang mengajakku untuk ikut menjadi panitia Lighting SEN 2012...

Awalnya sih agak ragu, tapi karena 'ketagihan' menjadi panitia, tak ada yang dilakukan di rumah dan dorongan untuk menyibukkan diri untuk MOVE ON dari seseorang (malah curhat -,-) ... Akhirnya aku menerimanya... Dan berstatus menjadi anak Lighting SEN *keplok keplok*...

Dan orang-orang lighting SEN itu gak main main orang nya... alias koplak semua... yaitu Sarwo (Koor. Lighting... ati ati, nak ono sarwo neng mburimu -,-), Didi (Jancuke SMADA... gaweane nyanyi hey mami, you sexy), Cahyo (Benjos... ganteng... mung sok sok homo karo Rini -,-), Faliq (Iyor e SMADA... halad tibo dijukkuki :O), Rini (Homone SMADA... garek saklangkah ngentukke wedok.. eee malah nggalau njuk sms hadis -,-) dan aku (Gantenge SMADA :p... tur sayange ra laku-laku -,-)

Salah satu pengalaman yang berkesan saat menjadi panitia SEN adalah saat GR (Gladi Resik) SEN di MMTC... Saat itu, saat GR sudah selesai dan tinggal menunggu sound dan tambahan lighting datang, aku memutarkan lagu galau 'Aku yang tersakiti' langsung ke speaker utama di depan panggung... dan orang-orangpun menjadi 'nggalau' di depan mengikuti irama lagu ... Sampai di lagu khayalan tingkat tinggi diputar, mereka akhirnya mosing mosing sendiri di panggung, terlihat tak ada beban di wajah mereka yang tampak 'sumringah'... Dan saat itu aku senang karena bisa melihat orang lain senang :)

Sebenarnya, masih banyak lagi yang bisa kuceritakan tentang SEN 2012 ini dan hal absurd di dalamnya, namun karena keterbatasan waktu dan banyaknya tugas sekolah yang menanti, akan kucukupkan sampai disini saja.... Intinya, terimakasih teman-teman.. dan sukses SEN 2012!!! :))

1 komentar: