Senin, 06 Februari 2012

Kacamata Tempur : Part V


Si Cahyo Sadewo mengulurkan tangan dan berkata... "Salam kenal, nama kamu siapa?"

Kadang-kadang sekarang aku sering cekikikan sendiri kalau mengingat-ingat perkenalanku dengan cowok yang satu ini... Jika saat itu aku hanya memaklumi saja... karena memang belum kenal dan semaklumnya dilakukan perkenalan 'terlarang' itu.. maka saat ini aku mengandai andai... jika saat itu aku adalah aku yang sekarang *nah lo*, pasti bisa bisa aku salting sendiri... bagaimana tidak?... gaya nya aja yang cool (errr bukan cool tapi sok cool) tapi dalemnya??.... ga beda jauh sama aku *gubrak*

Namanya Cahyo Sadewo dan nama panggilannya adalah Cahyo (kadang dipanggil Gawer)... Ya selakyaknya cowok normal lain... dia mempunyai titit ....*eh*... Dia sebetulya berpotensial... berpotensi mendapatkan cewek... ya, jika dibandingkan dengan orang standar, dia termasuk orang yang ganteng... Bahkan saat peristiwa perkenalan 'terlarang' itu aku yang dulu berfikir di depannya begini "Wah, iki bocah wong eksis ki, wes ganteng, keren, putih meneh.. kudu respek ki" (Translatenya : Wah, cowok eksis nih, udah ganteng, keren, putih lagi... harus respek nih) .... *nah -__-*.... Padahal... *nah -__- (lagi)*.

Perlu diketahui, setelah kegiatan MOPD yang melelahkan ini... Kelas permanen (kelas X) dibagi... dan hasilnya aku tetep stay di kelas X5 sementara Cahyo kebagian kelas X4... Tapi emang benar kok, pepatah itu... yaitu pepatah yang mengatakan "Emang jodoh gak kemana" *err.. ketoke bukan pepatah e -,-*... Ya, setelah masa-masa indah kelas X hilang... Takdir mempertemukan kita kembali di kelas XI... yaitu di SEPATU (SEbelas iPA TUjuh)... Oke, seiring takdir mempertemukan aku dengan Cahyo, satu persatu fakta telah kutemukan... dan menyadari bahwa Cahyo bukan seperti yang aku bayangkan dulu *heleh* *hahaha*... Ternyata dia bukan orang se-cool yang kukira, ternyata dia juga bukan orang yang eksis (dalam artian dapet nutrisi untuk dapat melahap semua event yang diberikan oleh sekolah... *hening*), namun kuakui dia putih *nah njuk ngopo*... Meskipun begitu, dia orang yang supel dan juga mesum #eh... Tapi dia termasuk orang yang licik, licik nya terletak dimana?.. Ya, liciknya terletak dimana dia dapat menutup kedoknya sebagai seorang mesum dengan embel-embel KHR (organisasi ISLAM di Smada) *-__-* *ora lho, yo.. mung geguyon hahaha*....

But overall... Cahyo itu orangnya supel dan baik... Untuk yang kedua ini (baik) itu udah ditunjukkannya jauh sejak setelah peristiwa perkenalan 'terlarang' itu... Dia baik karena, mau menjadi kacamata 'sementara' ku...

Baca Selanjutnya di Kacamata Tempur : Part VI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar