Minggu, 15 Januari 2012

Hello World! :)



Assalamualaikum Wr, wb..
Hello World!


hahaha.. oke.. dimulai yok -,-... Namaku Hidayat Budi Tranggana.. 16 tahun.. dan *paling benci mengatakan ini* I'm single... tapi tak apalah, semua harus disyukuri hahaha. Oke, ini adalah post pertamaku diblogku yang bertemakan Blogku kegalauanku...

Nah sesuai dengan temanya, aku akan mengisi lembaran-lembaran ini dengan tentunya bertema kegalauan *modyar bingung we..*... Ya perlu kalian tahu, bahwa aku sudah berkali-kali membuat akun klonengan di blogger ini. Tapi bukan unsur kesengajaan yang membuat aku melakukan itu... tapi unsur kegagalan -,-... Jadi maksudnya, aku sudah pernah membuat akun untuk blogging tapi pasti gagal karena alasan MALAS *klasik banget*. Tapi juga memang karena tema yang ku usung juga membuat malas. Seperti, blog pokemon, blog sharing software,dll yang berkutat dengan ilmu komputer *HINA banget to?! -,-*. Oke maka dari itu, kali ini aku akan membuat blog bukan untuk komersial, tapi untuk personal saja.. hahaha :).

Selain itu yang melatar belakangi *weseleh ilmiah banget.. hahah* aku membuat blog ini, yaitu... memang aku perlu tempat untuk curhat T_T... bahkan sahabatku di sekolah saja, belum berani kupercayai untuk menangkap semua isi hatiku...

Oke.. oke itu tadi posting pertamaku di blog ini... Semoga blog ini dapat digunakan sebagaimana mestinya #ambigu. Aku ucapkan selamat datang diblog ku... dan jangan bosan-bosan mendengar curhatanku. Dan pesanku untuk kaliyan... follow lah @dayadex.. hahaha ;p

Wassalamualaikum Wr, Wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar