Kamis, 26 Januari 2012

Cara melupakan seseorang by Dayadex

Halo bro... kali ini saatnya sesi sharing-sharing....*jeng jeng*

Oke oke... apakah kalian pernah dikecewakan oleh seseorang?? Apakah kalian baru saja diputusin?? atau.. galau karena tak bisa melupakan masa lalu dan pengen membuka lembaran baru??
Nah, di post ini aku akan share beberapa hal yang dapat kalian coba untuk melupakan seseorang yang pernah singgah di hatimu *heseweleh*...
Oke oke cekidot!




Lihat gambar diatas?.. Ya itu adalah sebuah gambar dimana di dalamnya ada sebuah kertas yang telah usang sedang terbakar... Oke, seperti memori pahit yang pernah hinggap di kepala kita dan seharusnya harus segera dibakar, karena jika terus kita pelihara maka akan tidak baik akibatnya.... *Lha terus kesimpulan e opo? ra reti-,- nah!*

Oke oke.. begini, banyak remaja yang mempunyai suatu problem dimana dia tidak bisa pergi dalam bayang bayang masa lalu. Contohnya, setelah ia diputusin pacarnya ia sebetulnya ingin melupakan dan berharap tidak memilikinya lagi... tetapi apa yang terjadi? dia tetap teringat dengan mantannya... nah maka dari itu, bagi yang mempunyai problema yang sama, kemu mungkin bisa mencoba tips-tips yang akan kuberi nanti...

Oke, basa basi nya cukup let's cekidot!

Cara Melupakan Seseorang
by Davadex

1. Buatlah dirimu sibuk

Asal kalian tahu bahwa semakin banyak kamu tak ada kesibukan semakin dekat kamu dengan kegalauan... Begini gampangannya, jika kalian sedang tidak melakukan apa-apa, pasti kalian akan dengan tidak sadarnya  duduk dan menggalaui yang lama-lama, yang dapat membuat kalian susah untuk melupakannya. So, I advise to you to menyibukkan dirimu dengan hal-hal yang positif. Jika memang tak ada apa-apa yang bisa dilakukan lebih baik kamu tidur #eh...

2. Hang out bersama teman

Teman... nah! itu yang kamu butuhkan... berkumpul bersama teman secara tidak sadar dapat membantu kamu dalam meluruskan usahamu untuk melupakan seseorang... ya, bahkan temanmu bisa kamu ajak untuk mendengarkan curhatmu tentang apa yang telah kaulami.. Secara sadar maupun tak sadar hatimu akan menjadi lebih tenang karena telah mencurahkan semuanya ke temanmu :)

3. Ndengerin musik

Oke diakui musik juga dapat menggerus rasa kegalauanmu atas dirinya... Asal bukan musik yang berbau bau mellow yang biasanya ada lirik sendunya... karena musik itu hanya akan membuatmu meratapi nasib dan tak segera beranjak darinya... So, sebaliknya kalian harus mendengarkan musik yang sekiranya dapat mengeluarkan uneg-uneg di kepala kalian... Seperti musik musik rock dan yang lainnya juga... So, you can try :)

4. Nonton film komedi

Nah ini juga bisa nih... nonton film komedi tentunya insyaAllah dapat membuat bibir kamu yang tadinya 'njembrut' menjadi tersenyum... Tentunya akan lebih manjur apabila menonton filmnya bersama teman, karena tertawa bersama teman akan jauh lebih enak tertawanya dibandingkan saat sendirian... :)

5. Tadarus Al-Quran

Bagi kamu yang beragama islam.. tak salah untuk mencoba ini kok :)... Entah kenapa (aku juga pernah merasakan) bahwa membaca Al-Quran juga dapat menghilangkan rasa galau dihatimu, sekaligus melupakan yang lalu lalu dan dapat mendekatkan dirimu kepada yang Maha Kuasa :)..

Oke itu tadi 5 cara melupakan seseorang by Dayadex... Bagi yang tertarik, bisa mencobanya dirumah.. dan bagi yang tidak... tidak apa-apa ... hahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar